Kejadian Gangguan Hantu Paling Menyeramkan

Kejadian-Gangguan-Hantu-Paling-Menyeramkan

Hantu – atau Ghost adalah sesosok makhluk supranatural yang digambarkan sebagai arwah yang begentayangan di dunia karena masih terdapat hal yang masih di sesalkan saat masih dalam bentuk manusia ,bisa juga digambarkan sebagai satu manusia yang dibunuh secara keji sehingga waktu meninggal mereka memberikan terror kepada manusia.

Banyak versi yang menggambarkan tentang hantu ini ,namun yang pasti adalah mereka bukanlah sosok yang dapat menjadi satu dengan alam manusia ,sehingga terkadang untuk menunjukan keberadaannya mereka akan menunjukan hal ghaib seperti mengganggu atau yang disebut juga dengan ‘Poltergeist’.

Poltergeist berbeda dengan gangguan hantu pada biasanya seperti hanya memberikan suara namun ini lebih ke inti dimana mereka memberikan langsung tanda atau serangan yang dapa melukai manusia. Mungkin bagi anda tidak mempercayai hal tersebut namun setelah mengetahui kejadian ini maka anda akan percaya dan mengetahui bertapa mengerikannya hal tersebut diantaranya.

Poltergeist Indianapolis

Tepatnya terjadi pada tahun 1962 ,sebuah rumah yang berada di 2910 North Delaware Street, Indianapolis ditinggali oleh 3 generasi wanita dimana merupakan kepala keluarga dari Renate yang merupakan janda. Dikatakan bahwa ketiga wanita ini hidup tidak pernah akur dan sering bertengkar dan hal ini kami diperparah dengan fenomena Poltergeist yang terjadi di rumah mereka.

Kejadian Poltergeist yang terjadi dirumah tersebut berawal dari cangkir yang gerak sendiri ,kaca pecah hingga gelas kaca yang terbang kearah salah satu dari 3 wanita yang bernama Lina Gemmeck. Tidak cukup sampai disitu saja dikatakan bahwa terdapat bekas cakaran dan gigitan yang muncul dari wanita tubuh wanita ini.

Pembunuh Anjing Coventry

Sebuah keluarga yang mendiami perumahan di Coventry, Inggris sempat menjadi bahan perbincangan dunia setelah mereka berhasil mengupload vidio Taruhan Basket Handicap mereka di internet. Namun vidio yang di rekam bukanlah vidio yang lucu melainkan di dalam vidio yang berdurasi sekitar 1 menit ini anda bisa melihat bahwa pintu lemari terbuka dengan sendirinya dan kursi yang bergerak sendiri sepanjang ruangan.

Mungkin dalam vidio tersebut anda akan mengira bahwa itu adalah sebuah bualan belaka ,namun setelah anda mendengar ini apakah anda masih bisa mengatakan bahwa itu bualan ? dikatakan bahwa seekor anjing peliharaan dari keluarga tersebut terbunuh secara tragis dengan cara terdorong oleh sesuatu tak kasat mata dari atas tangga.

Poltergeist Jaboticabal

Kejadian Poltergeist sejalnjutnya terjadi pada tahun 1965 dimana seorang gadis bernama Maria Jose Ferreira merupakan koban dari gangguan hantu selanjutnya yang paling terkenal di brazil. tepatnya di Jaboticabal ,Sao Paulo. Dikisahkan bahwa di rumahnya tiba-tiba batu bata muncul begitu saja dan memecahkan berbagai hal. Dalam kejadian ini keluarga Maria langsung memanggil pendeta untuk melakukan pengusiran namun itu makin memperburuk keadaan.

Tidak hanya itu saja bahkan dikatakan Maria mendapatkan dirinya ditampar ,digigit ,dan lebih parahnya adalah di bagian pergelangan kakinya tertanam 55 jarum serta lebih parahnya adalah di sekolah tiba-tiba bajunya terbakar. Sayangnya hal ini menjadikan dirinya tidak hidup lama karena ia bunuh diri dengan meminum racun pada umur 16 tahun.

The Danny

Salah satu fenomena Poltergeist yang paling menyeramkan selanjutnya juga pernah terjadi pada tahun 1998 dimana menimpa seorang penduduk di Savannah ,Georgia yakni Al Cobb. Dikatakan dalam cerita bahwa Cobb membeli ranjang antik berhantu pada akhir abad ke-18 untuk anaknya yang berumur 14 tahun yakni Jason. Pada saat itu ada seseorang yang memantaunya diranjang dan bernafas di dekatnya.

Lebih parahnya lagi bahwa Cobb yang menyadari kejadian aneh ini langsung memutuskan untuk berkomunikasi dengan bertanya”apakah ada seseorang disini ? Beritahukan nama dan umurmu ? dan kemudian ia meninggalkan secarik kertas dan pensil 15 kemudian ia kembali masuk kedalam kamar dan melihat secarik kertas tersebut berisikan tulisan anak kecil bertuliskan ‘Danny ,7’.

Misteri Great Amherst

Pada 4 September 1878 ,Esther Cox yang merupakan penduduk dari Nova Scotia, Canada terbangun dari tidurnya dan berteriak. Wanita dengan umur 19 tahun tersebut berteriak karena ia merasakan adanya tikus dibawah sepreinya. Mendengar dari teriakannya sang kaka perempuan langsung memeriksa kamar Esther dan sama sekali tidak dapat menemukan adanya jejak tikus.

Yang mengerikan adalah malam berikutnya terjadi hal yang sama dan dengan hal yang sama saat diperiksa berkali-kali dimana jejak tikus tidak dapat anda temukan sama sekali. Berselang 2 hari Esther terbangun dalam keadaan sakit dimana seluruh tubuhnya membengkak dan menjadi merah seperti tanda ruam. Suara gedoran terdengar sepanjang ruangan dan sehingga menjadikan anggota keluarga yang mendengar hal tersebut langsung menuju ke kamar dan anehnya mereka menemukan bahwa seprei diranjang tersebut sudah robek dan bertebaran.

Melihat hal tersebut saudara ipar dari Esther yaki John Teed mencoba untuk merapikan seperai kamar tersebut ,tapi malah dirinya terlihat seperti sedang kesusahan dan melawan sesuatu yang tembus pandang. Fenomena tersebut semakin menjadi dan menimpa Esther hingga dari dokter spesialis yang menolong dirinya mengatakan saat berada diruangan tersebut dan mencoba untuk tidur tiba-tiba bantal dari kamar tersebut bergerak dengan sendirinya dari kejadian itu juga sebuah tulisan langsung muncul di dinding yang bertuliskan bahwa ‘Esther Cox ,kamu akan mati di tanganku’. Bahkan dikatakan lebih parahnya adalah Poltergeist tersebut mengikuti Esther dan menusuk tangannya dengan sebuah pisau saku.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*